Thursday, November 7, 2013

Look Around!! ADM - Anak Dunia Maya -

Good Morning! Good Afternoon! Good Evening! Good Day! ^^
           Kali ini bicara yuk mengenai ADM :D atau singkatan dari Anak Dunia Maya ;)
Anak Dunia Maya itu adalah Anak dimana sering sekali di dunia maya alias anak yang sering muncul di aplikasi aplikasi internet.... mungkin ada yang mengira para ADM patinya anak yang gaul gaul dan gak ketinggalan up-date an.. yups itu bisa jadi ^^

       okay langsung saja yuk liat urutan urutan kronologi kehidupan ADM satu ini ;)
     Sebut saja nama dia Micho, dia adalah anak dunia maya dari BAYI O,O hahahahhaaa chek it out...

        saat pertamakali aku dilairkan, aku langsung mencari cari tau apa semua yang dilakukan oleh orang orang disekelilingku :D satu hal yang paling aku ingin tahu adalah apa itu mozilla firefox ? lalu aku mulai mengeklik ngekliknya :D

aku mulai besar....


Aku dibelikan laptop apple oleh deddy :D aku senang sekali....
internet mulai merasuki di setiap hariku :D
laptopku baru lagi loo :D seiring waktu berjalan, seiring aku menjadi anak SD, warna rambut aku ganti deh jadi coklat biar keren dikit dan ada perubahan... baru kusadari bahwa dunia internet menyenangkan.. aku bisa belajar banyak tanpa harus kesana sini mondar mandir gak jelas .. :D 
Aku mulai menjadi anak dunia maya remaja :D hahahaahaaa bukan balita lagi :D laptopku selalu berganti lo tiap tahunnya :D bokap gue kaya kok :D hahaahahaaa

Dan gue mulai jadi anak dewasa bro.... aplikasi internet gua kuasai... facebook ? twitter ? blogger ? google plus ? dan aplikasi lainnya....... gue mulai mengerti dan menjadikan internet menjadi pacar gue yang pertama ,_, gue kan ADM bisa dibilang mbahe ADM -,- edan ....

  yah mungkin kurang lebih kronologi kehidupan ADM yang bernama Micho kurang lebih seperti itu....
Anggap saja bokapnya Micho president atau dokter ahli bedah atau apalah pokoknya dia anak orang kaya sehingga disetiap foto urutan kronologi kehidupan ADMnya laptopnya selalu ganti dan selalu up-grade -,- 
        
      oke setelah melihat sebuah rekayasa kronolgi hidup salah seorang ADM yuk bareng bareng kita cari tahu  apa saja sih kemungkinan besar yang dibuka buka oleh adm ketika menghadap di layar laptop yang ada modem atau tersambung internet mereka ?? 
     chek it out..!!!

1. Mozilla firefox
         menurut sumbernya nih si wikipedia .. mozilla firefox itu peramban weblintas platform gratis. Dulunya mozilla firefox ini berna phenix lalu berganti lagi jadi Mozilla Firebird dan jadilah Mozilla firefox.
          Maka dengan Mozilla firefox kita bisa mencari menemukan situs situs yang kita inginkan.... kita tinggal menulis alamat webnya di kotak web.. maka si Mozilla ini akan menyalurkan dan menayangkan web yang kita inginkan tadi.. contoh saja situs Facebook :)

ini gambarnya:)

2. Torch
sama hal sama  sejenisnya seperti mozilla 
3. Yahoo
4. Twitter
5. Youtube
6. Facebook
7. Blogger
8. Google plus
9. Skype
10. wikipedia
11. Tokobagus :D
12. *sebagian teks hilang*....
....

haaahh..!!!!!!!!!!!!!!!!!!! keriting dah tangan gue kalo nyebut atau ngetik semuanya -,- bayangkan aja berapa jumlah semua situs yang tersebar di internet -,- ... pokoknya buanyak sekali situs kemungkinan telah dikuasai oleh para ADM ADM itu 
          
           Ya Pokoknya gitu lah ya :D
Yang jelas dan inti pokoknya ADM itu singkatan dari Anak Dunia Maya yang artinya Anak Anak atau Manusia Manusia yang suka berkecingpung dalam dunia maya alias INTERNET!!!
       hahahaaha gitu lah ^^

oh Ya hampir lupa .. sebagai penutupan saya tambahkan untuk kronologi kehidupan anak dunia maya berna Micho yang tadi..
       Micho pun menikah dan memiliki anak.. tak lupa juga dia mengajari semua keturunannya untuk memasuki dan menjadi anak dunia maya -,- 
    ini namanya keluarga GILA si Micho -,- DILARANG MENCONTOH!!!!
         
Micho dan kedua anaknya tengah menjadi anak dunia maya -,-




AWAS BLOG INI MENGANDUNG HUMOR BELAKA -,- !!!!! JUST BLOG SEDANG KIDDING!!! BLOG SEDANG BERCANDA DENGAN KRONOLOGI KEHIDUPAN ADM BERNAMA MICHO ITU HANYA KARANGAN SAJA -,-!!!


 Thank You ^^

1 comments:

Yama Yam on November 8, 2013 at 12:17 AM said...

hahaha LOL

Post a Comment

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

StudyFunRead Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal